Welcome to my BLOG, Enjoy your Trip...

Assaalaamu'alaikum Wr. Wb.
Thank you and peace be upon you, may God always be with you on every your daily activities.
It's a respect of us for your time in clicking and watch my bolg.
Something new is not always give satisfaction, but it will be beautiful if it could make everything as memory, so leave a memory and an impression memorable.

Merupakan suatu kehormatan bagi kami atas luangnya waktu anda untuk mampir di Blog ini.
Sesuatu yang baru adalah hal yang tidaklah selalu memberikan kepuasan, namun sesuatu yang indah jikalau sesuatu itu telah menjadikan suatu KENANGAN, untuk itu tinggalkanlah sebuah Kenangan dan Kesan agar nantinya bisa menjadikan Sesuatu yang Indah dan Mudah Di-Kenang selamanya...
>

Wednesday 13 May 2009

Blitar Sight Seeing

Anda adalah seorang yang suka melakukan perjalanan wisata?? tentunya tidak ingin melewatkan astu daerah di Indonesia ini, yaitu BLITAR, ya... Blitar, dimana Blitar merupakan daerah yang banyak sekali menyimpan bahkan memunculkan sejarah-sejarah besar bangsa yang hingga saat ini masih terus dikenang.
Jika anda memasuki kawasan Blitar dari wilayah timur, pertama anda akan disuguhi dengan panorama alam yang menakjubkan, seperti Waduk Selorejo, berikutnya ada Bentangan Sawah yang sangat membanggakan dimana penghasil beras yang cukup besar.
Berikutnya ada Wisata Rambut Monte di Wilayah Wlingi dimana ada sumber air yang luar biasa besar dengan hiasan-hiasan ikan besar yang sangat langka yang selalu mengiringi semburan mata air yang mengalir.
Nah, jika anda teruskan perjalanan anda maka akan anda temukan yaitu Kebun Teh yang luas dengan mengikuti jalur yang ada maka anda akan sampai pada Pantai Serang yang cukup indah dan permai, ada tempat memancing, outbond dan juga anda bisa melihat langsung budidaya lobster di area Pantai Serang.
Tidak hanya itu masih banyak tempat-2 wisata yang bisa anda kunjungi...
Ini tentunya juga yang tidak ingin anda lewatkan, ya Makam Proklamator kita Bung Karno, dimana diseputaran Makam Bung Karno terdapat Museum Bung Karno, NDalem Gebang, Perpustakaan, Kebun Binatang mini,dan jika anda lanjutkan teruske utara anda kan menemukan yaitu Candi Penataran yang merupakan Candi yang cukup luas dan asri.
Selain itu juga ada Monumen Pemberontakan Peta Blitar Suprijadi yang berada di depan Markas Pejuang Peta yang sekarang menjadi komplek bangunan SMPN 3, 5, 6 dan 7 Blitar Dan juga Monumen Trisula sebagai simbol Penumpasan Pemberontakan G30-SPKI di Blitar Selatan.
Di sebelah baratnya ada taman rekreasi keluarga Bon Rojo yang terletak di Jl. Diponegoro dimana terdapat Manumen Satu Abad Bung Karno dengan ketinggian 11 meter.
Di wilayah Blitar selatan tentunya juga tidak kalah menariknya, seperti Bendungan Serut dan Jegu yang merupakan penyuplai listrik tenaga air, Gua Mbuluthuk, Pantai Tambakrejo, Pantai Pasir Hitam (Besi), dan lain-lain...
Anda tertarik...??? Kunjungi kami kapanpun akan kami antar demi kepuasan anda...
Nah kalo gambar disamping ini adalah gambar Candi Bacem yang ada di Ds. Bacem Kec. Sutojayan Kab. Blitar (taken from blog kel. Suwandi)

No comments:

Post a Comment

Taukah anda Tentang Pantai yang ada di pesisir selatan Kab. Blitar (SERANG...!?) ?

Bloggers club