Welcome to my BLOG, Enjoy your Trip...

Assaalaamu'alaikum Wr. Wb.
Thank you and peace be upon you, may God always be with you on every your daily activities.
It's a respect of us for your time in clicking and watch my bolg.
Something new is not always give satisfaction, but it will be beautiful if it could make everything as memory, so leave a memory and an impression memorable.

Merupakan suatu kehormatan bagi kami atas luangnya waktu anda untuk mampir di Blog ini.
Sesuatu yang baru adalah hal yang tidaklah selalu memberikan kepuasan, namun sesuatu yang indah jikalau sesuatu itu telah menjadikan suatu KENANGAN, untuk itu tinggalkanlah sebuah Kenangan dan Kesan agar nantinya bisa menjadikan Sesuatu yang Indah dan Mudah Di-Kenang selamanya...
>

Thursday 28 May 2009

EXOTIC TASTE NASI PECEL BLITAR

Terdengar suara lirih desahan nafas dari seorang pengunjung warung pecel yang selesai menyantap habis nasi pecel yang belum ada 10 menit dipesannya. Ya Warung Pecel Bu Sarmitun yang ada di pinggir jalan tepatnya selatan Terminal Lodoyo ± 200m, dia begitu merasa puas akan cita rasa Sambal Pecel yang begitu khas, pedasnya, manisnya, aromanya yang bercampur dengan nikmatnya tempe kedelai yang murni dan rempeyek kacang dan udang yang diremes, wao fantastik dan tiada duanya dengan kolaborasi kopi susu yang panas sambil menghisap sebatang rokok kretek yang menambah meriahnya suasana sarapan pagi.
Jadi apapun kolaborasi yang ditawarkan oleh Nasi Pecel Bu Sarmitun pasti dijamin membuat anda ketagihan dengan sekali datang pasti lagi, lagi dan lagi seterusnya…
Ya Nasi Pecel yang dibalut dengan daun pisang segar serta sentuhan hangat tempe kedelai dan rempeyek remes memang mengandung cita rasa yang Eksotik… Buktikan!!
Anda penggemar Nasi Pecel, Selanjutnya Terserah Anda, Opoae minume sarapane tetep SEGO PECEL…!

No comments:

Post a Comment

Taukah anda Tentang Pantai yang ada di pesisir selatan Kab. Blitar (SERANG...!?) ?

Bloggers club